BizriL blog

12.5.16     + Bagikan / Simpan Post Ini

Tips Adsense : Ukuran Iklan Paling Sukses

Tips Adsense : Ukuran Iklan Paling Sukses
Selamat siang dan selamat beraktivitas sobat Bizril di manapun kamu berada. Semoga hari ini kita dalam keadaan sehat dan selalu memperoleh kemudahan dalam melaksanakan berbagai aktivitas. Aamiin YRA.

Seperti beberapa post sebelumnya yang membahas Adsense, tak bosan-bosan Bizril bagikan beberapa tips Adsense agar kita semua dapat mendulang lebih banyak untung dari Adsense. Pada post ini Bizril mau membagikan Tips Adsense tentang Ukuran Iklan Paling Sukses.

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pengiklan (publisher), memang Adsense menyediakan berbagai jenis dan ukuran iklan, tetapi berdasarkan statistik ukuran keberhasilan menurut Adsense ada beberapa ukuran iklan yang dianggap paling sukses.

Sebagai acuan sederhana, ukuran iklan yang lebar cenderung berkinerja lebih baik daripada iklan yang memanjang karena lebih mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi dalam "unit pikiran", hanya beberapa kata dalam satu waktu. Ukuran yang lebih lebar memudahkan pengguna membaca lebih banyak teks dalam sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti yang terpaksa dilakukan pada iklan yang lebih sempit.

Jika ditempatkan dengan benar, ukuran iklan lebar ini dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan. Ukuran yang dianggap paling efektif menurut Adsense adalah :
  • Iklan kotak besar ukuran 336 x 280
  • Iklan kotak sedang ukuran 300 x 250
  • Iklan spanduk utama ukuran 728 x 90
  • Iklan separuh laman ukuran 300 x 600
  • Iklan spanduk seluler besar ukuran 320 x 100

Ingatlah selalu bahwa meskipun beberapa ukuran iklan tersebut biasanya berkinerja baik, sebaiknya gunakan ukuran yang selaras dengan ketersediaan ruangan blog kamu. Untuk informasi lebih lanjut tentang ukuran iklan tersebut, lihat panduan ukuran iklan Adsense.

Ada baiknya kita sebagai pengiklan untuk memasang salah satu, beberapa atau semua iklan paling sukses tersebut di dalam blog agar Adsense yang kita pasang lebih produktif, daripada memasang beberapa iklan tapi kurang produktif.

Demikian tips Adsense mengenai ukuran iklan paling sukses. Semoga Berhasil !

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.