BizriL blog

12.5.16     + Bagikan / Simpan Post Ini

Tips Adsense : Memaksimalkan Ruang dengan Text Link

Memaksimalkan Ruang dengan Text Link
Hai sobat Bizril di manapun kamu berada? Semoga kalian semua sedang dalam kondisi yang prima dalam melaksanakan semua aktivitas. Aamiin YRA.

Sebagai blogger baik yang hanya suka menulis curahan isi hati di blog atau sharing mengenai sesuatu yang kamu pahami maupun mencari uang melalui blog. Tentu kita tahu tentang fasilitas monetisasi (menguangkan) blog dari Blogger melalui Adsense. Tetapi apakah Adsense yang ditempelkan di blog sudah maksimal?

Banyak hal yang dapat memaksimalkan Adsense di blog, yaitu diantaranya dengan memaksimalkan ruang dengan unit text link Adsense. Gambar di atas merupakan salah satu contoh unit text link Adsense.

Unit text link sangat efektif untuk konten yang lebih fokus, yang pengunjungnya cenderung mencari informasi yang spesifik. Format unit text link yang beragam juga hemat ruang, jadi kami sarankan untuk menggabungkan unit text link ke lokasi baru dan tidak biasa di seluruh blog kamu. Perhatikan bahwa tiga unit text link per laman dapat ditempatkan pada laman tersebut selain tiga unit iklan AdSense standar.

Jika kamu menginginkan unit iklan yang beradaptasi dengan blog dan minat pembaca, pertimbangkan unit text link . Setiap unit text link menampilkan daftar topik yang relevan dengan konten blog kamu, dan saat pengguna mengeklik salah satu topik ini, mereka akan diarahkan ke laman iklan Google yang terkait dengan topik tersebut. Meskipun kamu tidak akan menerima penghasilan untuk klik pada topik tersebut, kamu akan dibayar untuk klik pengguna pada iklan di laman hasil.

Untuk memaksimalkan ruang dengan unit text link kamu bisa pilih ukuran unit text link yang sesuai dengan ukuran ruangan yang tersedia, bahkan lebih mudah lagi kamu bisa membuat ukuran unit text link yang sesuai dengan ukuran yang tersedia pada blog kamu.

Smoga Berhasil.

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.