13.9.24

POLA LOKOMOTIF CC205 UNTUK MAINAN

Saya tertarik melihat sebuah video di youtube tentang cara membuat model lokomotif CC205 menggunakan bahan kardus untuk mainan anak-anak (tapi banyak juga orang dewasa yang suka).

Sebagai informasi, ;okomotif CC205 adalah lokomotif milik PT Kereta Api Indonesia buatan Electro-Motive Diesel dan Progress Rail. CC205 adalah lokomotif terberat kedua di Indonesia, yakni seberat 108 ton. 

Apa kabar sobat Bizril di mana saja kalian berada ? semoga di sore hari ini kalian selalu dala keadaan sehat dan sukses. Aamiin YRA.

Mainan kereta api memang sangat disukai oleh anak-anak, tetapi jarang mainan kereta api yang memiliki model seperti yang sesungguhnya, jika pun ada harganya lumayan mahal, untuk menyenangkan dan memberikan edukasi kepada anak, dengan sedikit kreatifitas kamu bisa membuat sendiri mainan ini menggunakan bahan barang bekas seperti kardus atau PVC.

Pada posting ini bizril mau membagikan pola untuk membuat model lokomotif CC205 yang terkenal itu, mungkin ada yang tertarik untuk membuat model lokomotif ini menggunakan kardus bekas atau yang lebih bagus lagi dari bahan PVC.

Pola yang saya buat ini menggunakan format CorelDraw versi 12, dengan ukuran yang sudah fix, atau bisa juga dibuat skala yang lebih besar atau lebih kecil.

Bagi kanu yang membutuhkan pola ini busa didownload pada link di bawah ini :


Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.