1.12.18

Hotel Laut Biru Pantai Pangandaran

Hallo.. apa kabar sobat Bizril di seluruh penjuru dunia ? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan sukses, Aamiin YRA.

Agak nyeleneh dari tema blog ini sebelumnya, karena di sini Bizril ingin berikan pandangan review singkat tentang pengalaman menginap di hotel berbintang versi Bizril di obyek wisata pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Hotel pertama yang akan direview adalah hotel Laut Biru, mengapa? Karena Laut Biru merupakan hotel berbintang paling berkesan menurut pengalaman Bizril.

Seperti hotel berbintang lainnya yang harus memiliki standar ini itu, di hotel Laut Biru juga sama, berbagai fasilitas hotel berbintang yang cukup nyaman ada di sana, bahkan kolam renangnya memiliki arena tambahan semacam waterpark, namun tentu saja karena wisata pantai, tentunya lebih asyik berenang di pantai daripada di kolam renang, kebetulan letak hotel ini ada di area berenang sehingga cukup aman untuk berenang di pantai yang berada tepat di depan hotel.





Fasilitas lain juga nyaman, bed (tempat tidur) juga berukuran besar-besar, 1 single bed bisa ditiduri 2 orang dengan cukup nyaman. Setiap kamar memiliki balkon sendiri yang menghadap ke kolam renang.

Yang membedakan hotel Laut Biru dengan hotel berbintang lain di pantai Pangandaran adalah fasilitas parkir, di sini sudah mengadopsi sistem parkir bertingkat sehingga sangat nyaman dan aman untuk memarkir kendaraan.

Tapi tunggu dulu.. yang paling berkesan sehingga sangat nyaman untuk menginap di hotel Laut Biru adalah balkon luas di setiap lantai, dengan kursi empuk menghadap ke laut sehingga pengunjung bisa menghirup udara laut dengan sangat nyaman dan rileks, arah balkon menghadap ke lautan lepas, yang mana pantai Pangandaran berada di Samudra Hindia nan luas.

Buat para pehobi kopi mungkin akan lebih nyaman duduk santai di balkon hotel Laut Biru sambil menikmati secangkir kopi hangat, dan sst... ternyata boleh mer*k*k juga, teeet.. maaf disensor.. hehe..

Tarif menginap per malam tergolong standar, hampir sama dengan tarif hotel berbintang lainnya di pantai Pangandaran. Tarif normal sekitar Rp 600.000,- untuk kamar luas double bed (mungkin cukup untuk 4 orang hehe..), selain Sabtu Minggu biasanya ada diskon 5 - 10% termasuk breakfast (sarapan).

Pokoknya jika kamu ingin wisata ke pantai Pangandaran, hotel ini sangat rekomended. Selain nyaman juga lokasinya strategis.

Oke kawan, cukup itu dulu yang bisa diberikan pada review hotel berbintang di pantai Pangandaran versi Bizril, untuk hotel-hotel lain nanti akan dibahas terpisah.

Selamat berlibur..
-

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.