4.1.18

Konsultan Komputer

Konsultan Komputer
Selamat Tahun Baru 2018.
Apa kabar sahabat Bizril di tahun baru ini? Semoga di tahun baru ini kita semua diberikan kehidupan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, diberkahi Tuhan dan selalu memperoleh nikmat yang tiada terhingga, Aamiin YRA.

Berkat adanya adanya perkembangan teknologi Informasi, dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang Teknologi Informasi, maka di awal tahun ini Bizril blog meningkatkan layanan menjadi salah satu Konsultan Komputer sekaligus menjadi Konsultan Teknologi Informasi di Ciamis, Jawa Barat.

Adapun layanan yang disediakan berupa konsultansi di bidang komputer dan Teknlologi Informatika berupa perangkat keras (hardware), perangkat lunak (software) serta jaringan komputer (network).




Mudah-mudahan dengan adanya peningkatan layanan ini akan membuat Bizril blog menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang sebagai penyedia layanan di bidang Konsultan Komputer dan Konsultan Teknologi Informasi yang profesional.

Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuhan YME, sahabat-sahabat Bizril blog dan Blogger sebagai salahsatu layanan blog gratis dari Google yang sudah digunakan oleh Bizril blog sejak tahun 2009.

Bagi yang tertarik menggunakan jasa kami silahkan hubungi di email : bizrilblog@gmail.com atau silahkan hubungi situs Google Bisnis kami di alamat : http://bizril-blog.business.site/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.