BizriL blog

19.3.17     + Bagikan / Simpan Post Ini

Meraup Rizki dari Cashtree

Meraup Rizki dari Cashtree
Apa kabar sobat Bizril semuanya? semoga selalu sehat dan sukses dalam menjalankan segala aktivitasnya, Aamiin YRA.

Perkembangan teknologi komunikasi memang sangat cepat, demikian pula pengguna internet di Indonesia, bagaikan jamur di musim hujan, terutama para pengguna gadget dengan sistem Android, dari perkotaan sampai pelosok desa, dari yang tua sama anak-anak, kebanyakan sudah memiliki gadget android.

Kemudahan fasilitas dan semakin murahnya harga quota internet dari berbagai provider seluler, semakin meningkatkan daya tarik pengguna gadget bukan hanya sekedar untuk menelepon dan kirim sms saja, apalagi diramaikan dengan maraknya jaringan sosial, semakin menimbulkan hasrat pengguna handphone untuk beralih ke gadget android.

Namun demikian apapun jenisnya gadget asalkan memiliki sistem android, ternyata bisa dipergunakan untuk mencari uang, mungkin sekedar tambahan atau pulsa yang lumayan, bahkan jika dikelola dengan baik dan profesional bukan tidak mungkin menjadi penghasilan utama, bagaimana caranya ?

Memang sangat banyak cara mencari ang atau sekedar pulsa menggunakan gadget android, tapi pada posting ini saya mau mebahas satu saja, yaitu menggunakan aplikasi Cashtree. Bizril sudah lebih dari 6 bulan menggunakan aplikasi Cashtree, awalnya memang iseng saja, lumayan dapat pulsa gratis seminggu sekali, tapi tidak cukup sampai di situ saja, ternyata kalau dikelola dengan baik dan profesional Cashtree bisa dijadikan pasif income yang lumayan besar.

Sistem Cashtree memang sangat sederhana, ada beberapa cara untuk memperoleh uang di Cashtree yang diakumulasikan sehingga kalau sudah cukup bisa ditukarkan dengan pulsa, yaitu :

1. Membuka kunci layar (lockscreen), harganya minimal Rp 20, memang tidak setiap kali membuka kunci layar dibayar, tetapi seringnya dibayar, pada saat tertentu naik menjadi Rp 30.

2. Membuka iklan, harganya variasi mulai Rp 100 sampai Rp 150, iklan dalam bentuk website atau video pendek, dalam sehari minimal 3 iklan.

3. Menginstall aplikasi, harganya variasi mulai Rp 500, dalam sehari minimal 1 aplikasi, ada juga aplikasi yang jika sudah terinstall dan dijalankan setiap hari dapat bayaran mulai Rp 100

4. Bonus lainnya, pada saat tertentu ada bonus yang bisa dijalankan, harganya bervariasi mulai Rp 10

5. Hadiah, pada saat tertentu ada hadiah yang nialinya sampai puluhan juta rupiah

6. Mengundang teman, ini tidak harus dilakukan, tapi akan sangat bagus kalau dilakukan, bonus mengundang 1 teman = 1 x Rp 2.299, bonus 10% dibayar setiap teman memperoleh uang.

Dari berbagai cara memperoleh uang dari Cashtree yang kelihatannya tidak seberapa hanya puluhan rupiah, namun jika sering menggunakan gadget setiap hari, lalu kemudian diakumulasikan sehingga terus membesar. Saat ini uang yang diperoleh hanya bisa ditukarkan dengan pulsa, minimal penukaran pulsa 10.000 seharga Rp 11.000 maksimal pulsa 100.000 seharga Rp 110.000.

Berdasarkan pengalaman, minimal 1 kali dalam 1 minggu saya bisa menukarkan pulsa 10.000, saya sendiri tidak begitu aktif menggunakan gadget, karena pekerjaan seringnya fokus di depan komputer.

Cara memperoleh uang yang paling menarik adalah cara nomor 6, yaitu dengan cara mengundang teman, di mana akan dibayar 10% jika teman memperoleh uang, misalnya teman membuka pengunci layar dibayar Rp 20, maka saya akan dapat Rp 2, jika teman menginstall aplikasi dibayar Rp 500, maka saya akan dapat Rp 50, coba perhatikan kalkulasi di bawah ini :

Asumsi : rata-rata setiap teman memperoleh Rp 1.000 setiap hari, akan memperoleh Rp. 100
Jika ada :
- 10 teman = Rp 1.000 / hari = Rp 30.000 / bulan
- 100 teman = Rp 10.000 / hari = Rp 300.000 / bulan
- 1.000 teman = Rp 100.000 / hari = Rp 3.000.000 / bulan
- dst.

Sudah kebayang bagaimana menggiurkannya rizki dari Cashtree ? bukannya bisa dijadikan pasif income yang lumayan ? dan ini sama sekali bisa dilakukan tanpa modal besar, apalagi untuk mengundang teman bisa dilakukan melalui jejaring sosial seperti facebook, twitter, dll dan berbagai aplikasi chatting seperti bbm, whatsapp, dsb.

Bagaimana menarik bukan ? Kalau sobat tertarik untuk menggunakan Cashtree di gadget android, bisa sobat download langsung aplikasinya di sini :


Ayo..! install Cashtree sekarang dan dapatkan bonus Rp 2.000 langsung setelah selesai menginstallnya.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.