12.2.17

Robot Otomatis Tambah Teman Facebook

FB Add Friend Otomatis
Apa kabar sahabat Bizril semuanya ?
Semoga Tuhan YME selalu memberikan kita nikmat dan hidayahnya kepada kita semua. Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

Lama ya engga posting di blog ini, lagi males aja ngupdate blog, padahal tema-tema bahasan sudah ada di dalam kepala, hehe..

Pada posting ini Bizril mau membahas tentang bagaimana caranya menambahkan (mengundang) orang-orang di facebook secara otomatis ? karena kalau menambah teman satu per satu mungkin agak repot (biasa kalo lagi malas..)

Cara ini banyak digunakan oleh para facebook marketer untuk menambah sasaran penjualan mereka, mungkin bisa efektif, tapi harus dijaga juga jangan terlalu sering biar engga dianggap spam oleh Mark Zukerberg.

Memang banyak cara untuk mengundang teman di facebook, banyak juga tools aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah teman di facebook, yang dibahas di sini menggunakan add-ons iMacros dari Mozilla Firefox sebagai robotnya.





Selain iMacros ada juga tool lain yang digunakan yaitu FB Graph Search yang dibuat sendiri, kalau mau silahkan minta di komen aja yaa..

Baiklah agar tidak panjang lebar Bizril sediakan aja link downloadnya dalam format file pdf biar sahabat semuanya bisa santai bacanya, silahkan sedot aja di sini..

Download : Cara menambahkan teman otomatis di Facebook menggunakan iMacros

Link alternatif download di sini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.