BizriL blog

12.5.16     + Bagikan / Simpan Post Ini

Tips Adsens : Mengoptimalkan Ruang dengan Beberapa Unit Iklan

Tips Adsens : Mengoptimalkan Ruang dengan Beberapa Unit Iklan
Bagaimana kabar sobat Bizril hari ini ? Semoga kabar baik, sehat dan tak kurang satu apapun agar kita bisa lancar dalm mengerjakan semua aktivitas. Aamiin YRA.

Beberapa post Bizril terakhir terkait dengan tips Adsense, diharapkan dengan adanya ini bisa membantu semua sobat Bizril dalam mendulang dollar melalui Adsense dengan cara yang fair. Tips Adsense kali ini membahas tentang Mengoptimalkan Ruang dengan Beberapa Unit Iklan.

Seperti pernah Bizril bahas sebelumnya, Adsense menyediakan beberapa jenis dan ukuran unit iklan agar para pengiklan (publisher) bisa memilih jenis dan ukuran yang sesuai untuk ditayangkan di halaman situs mereka.

Untuk memaksimalkan ruang yang ada pada sebuah blog, bisa ditempatkan beberapa unit iklan sekaligus, tetapi tentu saja dengan memperhatikan kaidah-kaidah jangan sampai melanggar aturan dan membuat blog kelihatan semrawut.

Beberapa unit iklan dapat membantu mengoptimalkan kinerja dengan memanfaatkan inventaris iklan Adsense yang sangat besar. Kamu dapat menempatkan hingga tiga unit iklan AdSense untuk konten standar (ini termasuk maksimum satu unit iklan berukuran 300x600, atau iklan berukuran serupa), tiga unit tautan dan dua kotak AdSense untuk penelusuran di setiap laman situs kamu.

Ingatlah bahwa cara terbaik mengukur pengaruh beberapa unit iklan adalah dengan memeriksa dampaknya pada penghasilan keseluruhan. Beberapa unit iklan dapat terbukti berhasil terutama untuk laman berikut:
  • Laman dengan banyak teks sehingga mengharuskan pengguna menggulir ke bawah laman.
  • Laman forum atau papan pesan, terutama dalam untaian.
  • Laman yang hanya dapat menampung iklan berformat lebih kecil (seperti tombol 125 x125).

Tingkatkan lalu lintas ke situs kamu dengan tetap mematuhi kebijakan AdSense. Kamu dapat menempatkan hingga tiga unit iklan AdSense untuk konten standar (ini mencakup maksimum satu unit iklan 300x600), tiga unit tautan, dan dua kotak AdSense untuk penelusuran di setiap laman situs kamu.

Lebih dari satu unit iklan dapat membantu mengoptimalkan kinerja kamu dengan memanfaatkan inventaris iklan Adsense yang sangat besar. Apabila ruang terbatas, sebaiknya tempatkan unit text link. Tempatkan iklan pada laman yang menerima lalu lintas paling banyak.

Demikian tips Adsense mengenai mengoptimalkan ruang dengan beberapa unit iklan. Semoga Berhasil !

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.