BizriL blog

9.2.16     + Bagikan / Simpan Post Ini

Tips Tricks Membeli Pets yang Baik di Tagged

tips trick pet game-1
Selamat siang sobat Bizril di mana saja anda berada. Beberapa hari ini sejumlah kota besar di negeri ini sedang dilanda hujan yang memang saat ini sudah memasuki musimnya. Dalam kondisi hujan kita harus menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan selalu fit, yaitu dengan banyak mengkonsumsi makanan mengandung vitamin c dan berolahraga, semoga Tuhan selalu memberi kita kesehatan, Aamiin YRA.

Posting ini akan membahas kembali tips dan trick cara memperoleh cash pada game Pets di Tagged.com. Beberapa posting yang lalu memang pernah dibahas juga tips trick main game Pets di Tagged, tapi pada posting ini lebih spesifik yaitu tips dan trick memperoleh cash dengan cara jual – beli pet yang harganya mahal yang tentu akan menghasilkan cash yang lebih besar juga.

Seperti dijelaskan pada ketentuan main Pets di Tagged, yaitu pemain akan memperoleh cash (laba) dari penjualan pet (jika laku terjual yaitu sebesar 5%) dari harga /nilai pet saat ia membelinya (bukan dari harga saat pet terjual). Jika pet harganya mahal tentu akan menghasilkan laba yang lebih besar.

Tentu saja semua pemain ingin bisa membeli dan menjual pet yang memiliki nilai / harga mahal, tetapi seperti kata istilah “semakin tinggi pohon semakin besar angin menerpanya”, artinya semakin mahal harga pet maka semakin besar pula resikonya, yang dimaksud resiko adalah resiko rugi karena membeli pet yang tidak bisa atau lama terjual lagi, apalagi jika pet tersebut menjadi ghost. Oleh karena itu perlu dipahami trick bagaimana membeli pet yang harganya mahal tetapi resikonya kecil, di sini Bizril akan membahas beberapa tips untuk membeli pet.

1. Value, Cash dan Asset

tips trick pet game-2

Pet yang baik memiliki Asset yang lebih besar daripada Value (AoV = Asset over Value), apalagi jika pet tersebut memiliki Cash yang lebih besar daripada Value (CoV = Cash over Value).
Tetapi perlu dipertanyakan jika Cash = Asset tetapi pet itu tidak memiliki peliharaan, dari mana ia bisa memperoleh cash? Di beberapa negara memang ada kesempatan memperoleh cash dari penukaran gold, di mana gold diperoleh dari beberapa promosi yang sifatnya gratis, tapi kesempatan memperoleh gold tidak berlaku di beberapa negara seperti Indonesia, kecuali ada beberapa penawaran promosi gold gratis jika membuka pet dengan aplikasi di smartphone / tablet (bukan di browser PC).
Tetapi AoV atau CoV saja tidak cukup sebagai pertimbangan pet itu layak dibeli, perlu dipertimbangkan lagi aspek lainnya.

2. Peminat (Wisher)

tips trick pet game-3

Pet yang baik biasanya memiliki wisher yang banyak, pet yang harganya mahal dan layak untuk dibeli memiliki jumlah wisher lebih dari 100, bahkan mencapai ribuan, semakin banyak wisher semakin baik.

3. Rangking

tips trick pet game-4

Pet yang baik tentu memiliki rangking sebagai prestasinya, baik rangking di negaranya bahkan rangking di Tagged. Rangking bisa dilihat dengan logo bendera negaranya. Dari rangking bisa dilihat pula sejarah pet tersebut dengan melihat mundur di setiap bulan. Jika setiap bulan ia memiliki rangking maka ia adalah pet yang layak untuk dibeli.
Yang lebih penting dari rangking adalah sejarahnya, dengan melihat bulan secara mundur, kita bisa tahu sejak kapan ia main pet? Pet yang baik memiliki sejarah yang panjang, semakin lama ia bermain pet maka semakin layak pet itu untuk dibeli.

4. Kabar Terbaru (What’s New)

tips trick pet game-5

Pada kolom Kabar terbaru ada sejumlah informasi mengenai apa saja yang dilakukan dan yang terjadi pada pet tersebut pada waktu terakhir? Ada beberapa informasi penting yang bisa diperoleh dari kolom tersebut yaitu :
+ Keaktifan. Pet yang baik tentu sangat katif bermain, semakin sering ia main maka ia semakin baik. Pet yang aktif biasanya main tiap hari, bahkan dari 10 halaman yang ada pada kabar terbaru mungkin hanya berisi 2 atau 3 hari saja dari kegiatannya.
+ Jual / Beli. Pet yang baik memiliki cash yang lebih besar dari value, tapi bagaimana ia memperoleh cash juga jadi pertimbangan, kecil kemungkinan ia memiliki cash milyaran $ U tetapi yang diperjualbelikan pets yang memiliki value $Q atau $N. Pada informasi ini ditampilkan apakah pet tersebut bermain Cash Run atau tidak? Karena walaupun tidak semua tetapi beberapa pemain pet tidak suka membeli pet yang suka main Cash Run.

5. Pet yang dimiliki
Pet yang baik memiliki akan membeli pet yang baik pula. Bisa dilihat jika ia memiliki beberapa pet, apakah pet tersebut baik juga? Kalau semua pet yang dimiliknya mempunyai kriteria tidak baik maka perlu dicurigai, kemungkinan ia bukan pemain aslinya, tetapi hanya penampung sampah yang dimiliki oleh pemain asli, dalam hal ini dikenal juga dengan istilah Dump Pet.
Biasanya dump pet bisa bersifat AoV tapi tidak mungkin CoV. Bisa dilihat pula keaktifan pet yang dimilikinya, jika pet tersebut terakhir aktif sudah lama maka ia bisa dikategorikan sebagai dump pet.

6. Naluri dan Pengalaman
Beberapa hal di atas adalah tips untuk mengkategorikan pet layak dibeli atau tidak layak dibeli berdasarkan informasi yang ada di halaman pet tersebut. Tapi informasi yang ada tidak menjadi jaminan bahwa pet tersebut baik dan akan cepat terjual kembali. Naluri dan pengalaman juga menjadi bahan pertimbangan. Seorang pemain yang sudah lama bermain memiliki pengalaman yang lebih banyak sehingga ia juga memiliki naluri yang lebih baik. Selain informasi tentang petjuga gunakan naluri untuk membeli pet.

Catatan :
+ Semakin mahal value pet semakin besar laba (cash) yang diperoleh
+ Semakin baik pet yang dibeli maka akan semakin cepat pet terjual lagi
+ Semakin cepat terjual lagi semakin banyak pertukaran jual beli
+ Semakin banyak pertukaran jual beli semakin banyak laba (cash) yang diperolah
+ Hati-hati membeli pet karena pet yang tidak baik akan lama terjual, atau mungkin lebih rugi jika ia menjadi Ghost pet

Selamat bermain dan semoga beruntung !!

Baca Juga Artikel Lainnya dari Bizril blog :

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.