3.4.15

Pets Game Auto Mouse Clicker

Selamat siang sobat Bizril.. Bagaimana kabar kamu siang ini? Bizril berharap semoga kalian sehat dan selalu sukses. Aamiin YRA

Sobat ada yang suka main Pets game di situs Tagged.com? Dan pernahkah sobat rebutan beli pets di game itu? Untuk sebagian pets yang memiliki nilai dan wisher banyak tentu tidak mudah untuk membeli pets tersebut. Mungkin harus ratusan kali klik mouse dengan cepat, baru bisa membelinya, pegel dan capek..


Pada posting kali ini Bizril mau berbagi sebuah software yang bisa membantu sobat bermain Pets game, dengan software ini sobat tidak lagi harus rebutan pets dengan klik mouse sendiri, software ini bisa menggantikan jari sobat untuk klik mouse dengan sangat cepat secara berulang-ulang.







Software ini Bizril buat sendiri karena pengalaman bermain Pets, shingga jari Bizril pegel harus klik mouse ratusan kali untuk membeli pets dengan nilai bagus. Karena fungsinya untuk mengklik mouse secara otomatis maka Bizril namai Auto Mouse Clicker.

Jika sobat berminat untuk memperoleh software ini, Bizril sediakan secara gratis, silahkan download di sini : Download Auto Mouse Clicker.

Sebenarnya software ini masih dalam tahap pengembangan, slain untuk membantu bermain Pets game, mungkin bisa juga digunakan untuk bermain games lain yang memerlukan klik yang sangat cepat secara berulang-ulang. Jika sobat tertarik untuk mengembangkan software ini silahkan sobat kontak langsung ke Bizril.

Semoga bermanfaat

Baca juga post Bizril blog yang lain :

+ Grub Default Boot Changer Tool

+ Mengenal Kode Script Template Blogger

+ Edimax BR-6228nc V2 Wireless Router Multi Fungsi

+ Menambahkan Nomor Halaman Pada Blogger

+ Backlink Gratis dari SItus Media Berita Online



blogger, tip, trick, meta tag, pagerank, seo, traffic, online, business

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.