BizriL blog

27.12.14     + Bagikan / Simpan Post Ini

Tips Trick Main Game Pets di Tagged

Tips Trick Main Game Pets di Tagged
Selamat pagi sobat Bizril. Apa kabar semuanya? semoga kita selalu diberkahi nikmat kesehatan dan memperoleh kemudahan untuk melaksanakan semua kegiatan, Aamiin YRA.

Posting ini membahas yang ringan saja, yaitu tentang tips dan trick cara main game Pets di Tagged. Sobat ada yang suka main game Pets? saya juga baru mencobanya, ternyata lumayan seru, banyak teman baru dari semua penjuru dunia di game tersebut. Untuk main game Pets ada beberapa tips dan trick agar berhasil, mau tahu tricknya? begini..


Game Pets adalah sebuah permainan online tentang jual beli pet (hewan peliharaan), di game itu kita adalah sebagai pet yang bisa dibeli oleh orang lain dan juga bisa membeli sebagai pemilik pets. Game tersebut bisa dimainkan di situs tagged.com secara online.

Tidak jauh beda dengan games lain, saat main game Pets kita dituntut untuk terus menambah jumlah aset agar ranking terus turun (ranking turun berarti semakin bagus), baik ranking di negara asal, maupun ranking keseluruhan di Tagged, kalau sudah masuk ranking di Tagged istilahnya disebut hi5.

Dalam game Pets dikenal beberapa istilah, yaitu Value, Cash dan Asset. pengertian dari istilah-istilah itu adalah :

+ Value adalah nilai (harga) jual kita sebagai pet.

+ Cash adalah uang yang dimiliki, bisa digunakan untuk membeli pet.

+ Aset adalah jumlah harga (value) semua pets yang dimiliki ditambah dengan jumlah cash yang dimiliki.

Pet yang memperoleh ranking tertentu berhak memperoleh icon bendera negaranya di bawah profile picture pet tersebut. Untuk memperoleh icon bendera tersebut pet harus memperoleh ranking tertentu, di mana ranking dalam pet di setiap negara berbeda ketentuannya, kalau untuk Indonesia maksimal harus masuk ranking 2000 besar, di atas itu tidak muncul icon bendera. Selain ranking di negaranya ada juga ranking di keseluruhan (Tagged) sehingga memperoleh bendera Tagged di bawah profile picture pet tersebut, untuk memperoleh bendera Tagged saya belum tahu berapa maksimal ranking di Tagged ?

Seorang pet akan semakin bagus rankingnya kalau asetnya semakin banyak, untuk menambah aset tentu saja harus menambah cash, untuk menambah cash bisa dilakukan dengan dua cara yaitu :

1. Membeli gold dan kemudian menukarkannya dengan cash, untuk membeli gold harus menggunakan uang yang sebenarnya dalam mata uang US Dollar, itupun bisa dibei menggunakan kartu kredit atau Paypal (bank internet).

2. Memperoleh laba dari hasil jual beli pets, misalnya kita beli pet seharga 10.000 lalu dijual dengan harga 11.000, kita memperoleh keuntungan 5% yaitu 500, persentasi keuntungan sudah ditentukan oleh game tersebut dan tidak bisa diatur sesuai kemauan sendiri.

Saya menggunakan cara nomor 2 karena kalau harus mengeluarkan uang beneran kayaknya sayang banget, hehe..

Membeli pets harus hati-hati, karena kalau pets tersebut tidak laku maka modal akan mengendap dan cash tidak bertambah. Untuk memperoleh keuntungan dari jual beli pets dituntut untuk bisa memperoleh pet yang baik dan laku di pasaran, pet yang laku di paaran memiliki syarat tertentu, yaitu :

+ Memiliki AOV (Assets Over Value) yaitu jumlah aset yang dimiliki melebihi harga jualnya.

+ Memiliki Cash yang cukup untuk jual beli pets. Jumlah cash yang baik biasanya tidak jauh beda dengan jumlah aset, lebih bagus lagi kalau nilainya di atas harga jual (value).

+ Memiliki Wisher (pengharap) yang banyak, artinya pet tersebut dinantikan untuk dibeli oleh pet lain kalau ia sudah punya cash yang cukup.

+ Aktif dalam main game pets, paling tidak sehari sekali memainkan game ini.

Kalau menemukan dan membeli pet dengan syarat-syarat di atas, maka pet tersebut akan cepat laku dan akan memperoleh laba sehingga jumlah cash bertambah. Biasanya pets yang memiliki syarat-syarat di atas akan laku terjual dalam waktu kurang dari 24 jam. Cara ini biasanya dilakukan untuk jual-beli pets dengan harga yang mahal.

Jual beli pets juga bisa dilakukan dengan cara browsing pets, cara ini memang agak susah, resikonya bisa kejebak membeli pets yang tidak memiliki syarat-syarat seperti di atas. Jual beli pets dengan cara ini memang waktunya lebih cepat, dalam 1 jam bisa melakukan puluhan transaksi jual beli pets dan memperoleh cash dari laba jual beli pets.

Untuk jual beli pets dengan cara browsing harus diperhatikan pertukaran/pergantian pemilik pet tersebut, kalau pertukarannya cepat biasanya ia akan cepat laku terjual, saat itu kita harus berusaha membeli pet tersebut sebelum pertukaran pemiliknya melambat dan akhirnya pet tersebut tidak laku lagi di pasaran, pets yang laku dalam cara ini biasanya pets wanita cantik dan sexy dengan wisher yang banyak. Biasanya biar aman berhenti membeli pet tersebut kalau harganya mencapai 2.000.000 N.

Jual beli pets dengan cara browsing sangat tergantung kecepatan koneksi internet, biasanya selalu kalah cepat saat membeli pets karena selain jarak Indonesia dengan server game sangat jauh yaitu di Amerika, juga koneksi internet di Indonesia lebih lambat dibandingkan di beberapa negara lain, membutuhkan kecepatan dan kesabaran untuk jual beli pets dengan cara ini.

Flipping adalah jual beli (tukar menukar) pets dengan orang lain, dengan cara ini biasanya orang lain menghubungi melalui pesan untuk kerjasama melakukan flipping, dia akan menyuruh kita untuk membeli pets yang dimilikinya dan kemudian akan dia beli lagi. Cara ini tidak dianjurkan dilakukan dengan orang yang baru dikenal !, banyak terjadi kasus penipuan dimana ia tidak membeli lagi pets yang sudah kita beli dari dia dan akhirnya cash kita berkurang, mending kalau pets itu memiliki AOV, kalau tidak maka pets tersebut tidak akan cepat laku.

Demikian beberapa tips dan trick main game pets di Tagged, berhati-hatilah sebelum membeli pets karena akan mengurangi cash jika pets tidak terjual lagi.

Selamat bermain..

Baca juga post Bizril blog yang lain :

+ Cek Koneksi Internet Speedy

+ Membuat dan Mengedit Screenshot dengan Paint

+ Memilih Kartu Grafis GeForce

+ 3 Situs Jual Beli Online Paling Aman

+ Hack Password Hotspot

Tips Trick Main Game Pets di Tagged, game pets, game tagged, tips game pets, trick game pets, cara main game pets, trick membeli pets, pets yang baik, aov dalam pets

facebook comments
logo32g 6 comments

6 komentar:

  1. widih bermanfaat gan (y) mampir yoo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bizril Blog ™10:11 AM

      Hai gan Fiqri Alfianto. Main Pets juga? Manfaatnya yg saya rasakan selain mengisi waktu luang dengan main game juga menambah banyak kenalan dari luar negeri.
      Terimakasih sudah berkunjung dan memberikan komentar di sini.

      Hapus
  2. Terlanjur kebanykan beli pet... hiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pets yang dibeli masih aktif, biarkan saja nanti juga ada yang beli, mungkin sebulan dua bulan, kecuali kalau pets ga aktif apalagi jadi ghost, itu jelas jadi kerugian

      Hapus
  3. apa nanti uang nya bisa di tarik

    BalasHapus
  4. Bodo amat , ga rugi ini

    BalasHapus

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.