27.11.14

Liga Champion Widget

Liga Champion Widget
Selamat siang teman-teman blogger, semoga di hari Kamis yang katanya manis ini kita selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala hal, Aamiin YRA

Untuk blogger penggemar sepakbola sudah tidak asing lagi kalau setiap tahun selalu diramaikan dengan adanya Liga Champion UEFA, sebuah liga sepakbola paling bergengsi yang menampilkan klub-klub terbaik dari beberapa negara di benua Eropa. Tentu saja liga ini sangat menarik karena sebagaimana kita tahu bahwa permainan sepak bola di benua ini sudah sangat baik dengan bertaburan bintang-bintang sepakbola internasional menjadikan liga ini sangat asyik ditonton.



Beberapa pertandingan Liga Champion disiarkan di TV swasta Indonesia, tetapi perbedaan waktu antara Asia (Indonesia khususnya) dengan Eropa tempat di mana Liga Champion UEFA diadakan antara 6 sampai 8 jam menjadikan pertandingan-pertandingan tersebut ditayangkan dini hari antara jam 1 sampai jam 4 pagi. Oleh karena itu penggemar sepakbola harus begadang untuk menonton pertandingan sampai selesai, bahkan seringnya ketiduran dan ketinggalan informasi skor terakhirnya.





Untuk mengetahui agar tidak ketinggalan informasi tentang skor hasil Liga Champion UEFA maka Bizril Blog ™ mencoba menampilkan sebuah widget tentang skor hasil Liga Champion UEFA tahun 2014/2015 yang ditempatkan di di sisi kanan (side bar) pada Bizril Blog ™..

Widget tersebut menampilkan dengan lengkap hasil Liga Champion UEFA 2014/2015 sesuai tanggal pertandingan dan skor akhir yang diraih oleh masing-masing klub yang bertanding, baik secara keseluruhan maupun sesuai dengan groupnya.

Selain menampilkan skor hasil Liga Champion widget ini juga menampilkan jadwal pertandingan Liga Champion berikutnya dengan tanggal dan jam sesuai dengan tempat penyelenggaraan Liga Champion tersebut.

Jika kamu tertarik untuk menempelkan widget Liga Champion ini di blog/website bisa diperoleh dari sebuah situs yang membuat widget ini yaitu whatthescore.com, selain widget Liga Champion juga disediakan widget untuk liga-liga sepakbola lainnya dan olahraga lainnya seperti Bola Basket, Tennis, dsb.

Semoga bermanfaat.


liga champion, hasil liga champion, skor liga champion, liga champion eropa, liga champion UEFA, jadwal liga champion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.