15.10.13

Permata Profit Ganti Nama Jadi Komisi Per Jam

 Komisi Per Jam
Selamat Hari Raya Idul Adha 
10 Dzulhijah 1434 H
Mohon maaf lahir dan bathin.


Beberapa hari setelah saya daftar dan investasi di bisnis online Permata Profit mengganti namanya menjadi Komisi Per Jam dengan alamat website komisiperjam.com , entah apa yang mendasari pergantian nama ini ? yang jelas tidak merubah apapun dengan investasi yang sudah kita ikuti.

Permata Profit yang berdiri 14  September 2013, perlahan-lahan berhasil meraih kepercayaan anggotanya yang setiap hari berkembang dan bertambah semakin pesat, dalam 32 hari sampai hari ini telah memiliki 1.510 orang member, dengan total deposit member Rp. 302.740.100,- dan total withdrawal Rp. 62.079.840,-

Komisi Per Jam sendiri adalah bisnis online tipe HYIP (High Yield Investment Program) yang memberikan profit setiap jam sebesar 0.1% atau jika diakumulasikan menjadi 2.4% per hari. Selain memperoleh profit juga memperoleh bonus-bonus lain seperti bonus referral 1-5% dan bonus rekrutmen Rp. 1.000.

Untuk mengikuti bisnis online ini secara aktif, diharuskan membeli paket investasi minimal Rp.100.000, untuk memperbesar profit diterapkan juga fasilitas compounding dengan minimal Rp. 10.000, sedangkan untuk withdrawal (pencairan) ke bank lokal (BCA, Mandiri, BNI, BRI) minimal Rp. 10.000, untuk withdrawal kurang dari Rp. 20.000 ke bank Mandiri dan BRI dikenakan fee yang ditanggung oleh anggota.

Komisi Per Jam

Setelah 3 hari mengikuti bisnis online ini dengan investasi Rp. 100.000 saya sudah berhasil mencairkan hasilnya ke rekening BRI sebesar Rp. 30.000, dan sekarang di hari ke-6 beberapa jam lagi akan mencairkan Rp. 50.000 ke rekening BRI.

Untuk menyalurkan aspirasi anggota dan forum komunikasi sesama anggota dan komuniasi anggota dan pemili perusahaan Komisi Per Jam memiliki sebuah forum di media sosial facebook.

Di Komisi Per Jam ini member tidak menjual barang dan tidak harus mencari downline, tetap akan memperoleh profit sebesar 0.1% / jam atau 2.4% per hari. Namun walaupun keuntungannya besar kita tetap harus berhati-hati karena resikonya sangat besar jika pemiliknya kabur, dikenal dengan istilah SCAM. Usahakan untuk menarik dulu modal sebelum melakukan compounding.

Tertarik mengikuti investasi di Komisi Per Jam ? Daftar segera DI SINI

Selamat berbisnis dan salam sukses !

alexa, google, blog, tip, trick, meta, tag, pagerank, seo, traffic, webmaster, analyzer, tool, search engine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.