24.8.13

IndoBoClub Bisnis Online HYIP Terbaik 2013

Apa kabar kawan-kawan blogger? semoga semua dalam keadaan baik dan sukses selalu.

Siapa sih netter yang tidak tahu atau setidaknya pernah mendengar IndoBoClub yang dikenal dengan singkatan IBC ? Mungkin hanya sebagian kecil yang sama sekali baru tahu di sini sekarang.

Sebagai bisnis online (BO) dengan tipe HYIP (Investasi dengan profit besar), IndoBoClub yang dikenal dengan istilah singkatan IBC adalah BO lokal Indonesia yang berdiri pada 7 Februari 2013, sebagai BO lokal yang sampai saat ini sudah berjalan sekira 6,5 bulan dengan 394.593 total anggota dan 287.080 adalah anggota aktif, IBC saya bilang BO lokal terbaik saat ini, bahkan dapat mengalahkan beberapa BO luar sekalipun.

IBC adalah BO (Bisnis online) dengan tipe HYIP (investasi yang memberi profit lebih besar dari profit umum/perbankan), dengan basis periklanan (advertising) sebagai latar belakang, memberikan profit 2% per hari dengan masa aktif 100 hari kerja (100 x pembayaran) yang dibayarkan pada hari kerja senin s/d jum'at. Selain profit dari investasi aktif juga memberikan profit dari bonus downline sebesar $0,01 dan komisi downline dengan total 15%, (5% untuk downline level 1, 3% untuk downline level 2, 1% untuk downline level 3 - level 10), untuk pencairan (withdrawal) melalui 47 bank lokal di Indonesia (untuk member dari Indonesia) atau melalui Perfect Money (untuk member dari luar negeri).

Untuk mengikuti bisnis/investasi di indoboclub dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu cara gratis (mengandalkan bonus referral) dan cara berbayar dengan membeli paket iklan sebagai investasi aktif, standar profit menggunakan basis mata uang $ (dollar) dengan kurs beli $1 = Rp. 10.000 dan kurs jual $1 = Rp. 9.700, kurs mata uang menggunakan metode fixed rate (kurs tetap). Untuk cara berbayar member IBC menyediakan paket iklan dengan harga $10 (Rp.100.000) untuk 1 paket iklan, dari 1 paket iklan memberikan profit 2% x $10 = $0,2 setiap hari kerja (senin - jumat), selama 100 hari kerja total profit 200% (100% keuntungan + 100% modal). Untuk menaikkan profit disediakan metode compound (membeli paket iklan dengan uang dari penghasilan), dengan penghitungan tertentu maka dapat menghasilkan total profit hingga mencapai 265%. Bahkan ada juga fitur terbaru yaitu metode autocompound yang dapat menghasilkan profit hingga 700%.

Mengapa saya katakan IBC sebagai BO terbaik 2013 ?
Tentu saja itu mempunyai dasar, yaitu antara lain :
  1. Member IBC dari hari ke hari terus bertambah. Berarti kepercayaan orang kepada IBC semakin meningkat.
  2. IBC terbukti membayar. Sampai dengan hari ini saya yang daftar pada 8 Mei 2013 dan membeli paket iklan pada 22 Mei 2013, dengan modal awal $10, saya sudah 4 kali melakukan pencairan ke Bank lokal yaitu BRI dengan total senilai $157 (Rp. 1.522.900).
  3. Memiliki Facebook group dengan admin yang aktif. Admin IBC (Ahmad Sofyan) selalu aktif melayani member dan memberikan informasi terkahir tentang bisnis yang dikelolanya di sebuah group facebook.
  4. Member yang berinvestasi besar. Banyak member IBC, bahkan member yang baru-baru bergabung melakukan investasi besar dengan nilai di atas $1.000 (Rp. 10 juta), berarti mereka percaya dan memperkuat kondisi financial IBC.

Bisnis online (BO) HYIP memang menjanjikan keuntungan dalam waktu yang cepat, namun demikian tidak menjamin akan selalu menguntungkan. Banyak BO HYIP yang tidak bertahan lama dan tidak membayar dan membawa kabur uang member, bukan hanya BO yang baru muncul bertahan beberapa hari atau minggu, juga BO lama yang sudah berusia lebih dari 1 tahun akhirnya tutup dan sebagian uang member dibawa kabur, BO yang demikian dikenal dengan istilah SCAM. Mungkin saja IBC juga akan menjadi SCAM, hal tersebut tergantung kondisi finansial di dalamnya dan kejujuran admin pengelola IBC.

Pada dasarnya semua bisnis, baik itu bisnis online maupun offline memiliki resiko kerugian, namun kita harus jeli untuk memperkecil resiko tersebut dengan berbagai cara yang cermat dan teliti sebelum berinvestasi.

Jika tertarik mengikuti bisnis online dan berinvestasi di IBC, silahkan daftar di sini :

"Dalam berbisnis, berani itu harus, 
tapi waspada lebih penting."

Salam sukses..!


alexa, google, blog, tip, trick, meta, tag, pagerank, seo, traffic, webmaster, analyzer, tool, search engine

1 komentar:

  1. tentu saja IBC jdi pilihan no 1 di dunia bisnis online ..
    karena hanya mengundang teman untk mendaftar dri link referral kita dan kita sudah bisa mendapatkan hasil nya ..
    hanya perlu kesabaran saja untuk bermain HYIP ..

    BalasHapus

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.