BizriL blog

1.6.13     + Bagikan / Simpan Post Ini

Mengenal Bisnis Online HYIP


Seperti yang anda ketahui, hampir kebanyakan bisnis online tipe HYIP menggunakan metode ponzi yang cepat atau lambat akan berakhir pada penipuan. untuk itu sebelumnya anda harus yakin, hyip tersebut akan hidup cukup lama untuk membawa anda menuju keuntungan.

Mari kita kembali ke pola pikir dasar dari sebuah usaha. Ketika anda mejalankan sebuah usaha, anda memerlukan modal serta tenaga. Tujuan akhir dari sebuah usaha sudah pasti untuk memperoleh keuntungan, dan keuntungan tersebut didapatkan ketika nilai hasil yang anda peroleh dari usaha tersebut sudah melebihi nilai modal dan tenaga yang anda keluarkan sebelumnya.

Pola pikir tersebut juga berlaku untuk HYIP. HYIP juga merupakan sebuah usaha yang dilakukan oleh Admin yang tujuan akhirnya adalah memperoleh keuntungan. Untuk menjalankan bisnis ini, Admin HYIP tentu saja juga mengeluarkan modal dan tenaga. Nah sekarang, apabila anda bisa mengetahui berapa besar nilai uang dan tenaga yang dikeluarkan oleh admin untuk HYIPnya, kemudian membandingkannya dengan jumlah uang yang sudah didapatkannya. maka anda akan dapat melakukan estimasi apakah admin HYIP sudah mencapai profit atau tidak. Ketika sebuah HYIP sudah mencapai profit, bisa kita katakan bahwa ini adalah saat-saat berbahaya untuk sebuah HYIP. Terutama untuk HYIP dengan tipe Short dan medium term.

Pengeluaran yang dilakukan oleh HYIP admin untuk menjalankan bisnis kurang lebih terdiri atas :
(untuk informasi 1-4 dibawah ini check melalui DomainTools | Whois Lookup, DNS Lookup, Reverse Whois Lookup)

1. Berapa banyak nama domain yang dimiliki oleh admin. Nama domain dapat berakhiran .com, .net, .org, dst. Jadi misal ada sebuah situs bernama "goldsniff.com", anda dapat mencoba untuk membuka goldsniff.net, goldsniff.org, goldsniff.uk dst dan melihat apakah nama-nama tersebut aktif sesuai dengan situs utamanya. Semakin banyak nama yang dimiliki, maka semakin mahal hyip tersebut membayar sewanya.

2. Berapa lama nama domain tersebut disewa. Domain dapat disewa dengan satuan tahun. Semakin lama sewa yang dilakukan oleh Admin, semakin banyak uang yang dikeluarkannya.

3. Apakah situs melakukan installasi SSL (Secure Access Layer). Installasi SSL juga disewa dengan satuan tahun, sayangnya kita tidak dapat mengetahui berapa lama admin menyewa installasi SSL ini.

4. Apakah situs memiliki DDoS protection. DDoS protection dapat disediakan oleh hosting ataupun menyewa sendiri dari situs lain. DDoS protection dapat disewa dengan satuan bulan, sayangnya kita juga tidak dapat mengetahui berapat lama admin menyewa DDoS Protection ini.

5. Design situs, Apakah situs didesign dengan baik atau hanya situs template dasar yang murah. Sederhananya untuk hal ini, anda dapat membandingkan sendiri design situs tersebut. Semakin bagus dan istimewa designnya, tentu saja harganya semakin mahal.

6. Berapa banyak monitor yang disewa oleh HYIP untuk memantau dirinya. Harga setiap monitor bervariasi. Jangan mempercayai begitu saja daftar monitor yang ditampilkan oleh admin disitusnya, ada baiknya ada melakukan pengecekan random ke beberapa monitor yang terkenal.

7. Berapa banyak banner dan advertising yang disewa oleh HYIP untuk mempromosikan dirinya. Anda bisa melakukan pemeriksaan pada forum-forum besar bertema HYIP, apakah ada banner untuk HYIP yang anda incar, dan berapa harga sewanya.

8. Berapa banyak withdraw yang sukses dilakukan oleh investor. biasanya HYIP memiliki daftar payout pada situsnya, coba lakukan pengecekan apakah hasil payout itu valid atau tidak. Libertyreserve memiliki fungsi untuk melakukan pengecekan transaksi asalkan anda memiliki Account asal, Account Tujuan, Tanggal, nomer transaksinya dan jumlah transfernya. Umumnya informasi ini juga bisa anda dapatkan melalui Forum-forum bertema HYIP. Para investor akan saling menginformasikan berapa banyak uang yang berhasil di tariknya.

Untuk nilai pendapatan HYIP, dapat anda perkirakan dengan melihat jumlah deposit yang sudah dilakukan oleh investor. Umumnya informasi ini juga terdapat pada situs HYIP tersebut. Sekali lagi jangan langsung mempercayai begitu saja informasi yang terdapat pada HYIP, anda harus melakukan sendiri pengecekan pada forum untuk mengetahuinya.

Dengan mengetahui hal-hal diatas, maka anda dapat mengestimasi apakah hyip tersebut sudah mencapai profit atau belum. dan secara tidak langsung dapat memperkirakan saat-saat berbahaya dalam sebuah HYIP. Sekali lagi, semua ini hanyalah perkiraan. Saya yakin tidak ada seorangpun didunia ini yang dapat mengetahui dengan pasti kapan sebuah HYIP akan scam, kecuali Admin itu sendiri tentunya.. Investigasi, cari informasi sebanyak mungkin sebelum mulai berinvestasi di situs tertentu dan anda telah meningkatkan kesempatan menang anda!

Salam Sukses..

Sumber diambil dari http://hyip-pemula.blogspot.com/2012/06/dapat-hyip-yang-lumayan-bagus.html



alexa, google, blog, tip, trick, meta, tag, pagerank, seo, traffic, webmaster, analyzer, tool, search engine

facebook comments
logo32 0 comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Bizril Blog ™ adalah DoFollow blog
.
Tulislah komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Usahakan agar komentar anda relevan dengan topik bahasan.
Boleh menyertakan 1 link pada komentar, tetapi jika lebih dari 1 link akan dihapus.
Terimakasih atas komentar anda.